Aplikasi Saham untuk Pemula yang Aman dan Terdaftar OJK!

by

Ingin berinvestasi saham tapi tidak tahu harus mulai dari mana? Jangan khawatir, cukup unduh salah satu aplikasi standar pemula di bawah ini. Hanya dengan satu gadget dan Rp 100.000, kamu sudah bisa bermain di bursa!

Saham, seperti yang Anda ketahui, merupakan salah satu bentuk investasi yang menguntungkan dengan modal awal yang cukup besar. Namun, rupanya, ini tidak sepenuhnya benar.

Dengan aplikasi berikut ini anda bisa dengan mudah bermain saham dengan modal kecil dan tentunya aman karena dibawah kendali OJK. Yuk simak rekomendasinya sekarang juga!

9 Aplikasi Saham untuk Pemula yang Aman

Raih ponsel cerdas Anda sekarang juga dan unduh Bibit, Bareksa, IPOT, atau aplikasi pertukaran pemula lainnya untuk membantu Anda menjadi investor yang andal.

1. Bibit

Siapa yang tidak mengenal benih? Terdaftar di OJK, aplikasi saham ini merupakan rekomendasi bagi siapa saja yang ingin berinvestasi reksa dana saham. Keunggulan dari aplikasi Bibit adalah adanya robot advisor.

Kehadiran robo-advisor ini memudahkan pekerjaan para pemula karena membantu mereka dalam memilih produk investasi. Selain sebagai robot advisor, seed juga memiliki keunggulan seperti: B. Kemampuan untuk menginvestasikan modal mulai dari Rs. 100.000, komisi gratis dan hasil dapat ditarik kapan saja.

Aplikasi Bibit juga memiliki fitur penetapan tujuan untuk membantu Anda mencapai tujuan keuangan tepat waktu. Jangan lupa untuk mengakses autodebit agar Anda tidak lupa untuk berinvestasi secara teratur!

2. Ajaib

Jika Bibit fokus pada investasi reksa dana, Ajaib, aplikasi saham untuk pemula, berbeda. Mengapa? Magic dapat membantu Anda berinvestasi di saham tanpa harus menghemat uang saat mendaftar. Anda juga dapat mendaftar secara online. Sangat nyaman, bukan?

Baca Juga :   Kumpulan Whatsapp Mod Apk Paling Populer 2022

3. IPOT

Bagi investor saham lama pasti sudah tidak asing lagi dengan IPOTGO atau yang biasa disebut dengan Indo Premier. Indo Premier atau IPOT telah melayani penggunanya sejak tahun 2002.

IPOT merupakan aplikasi safe stock karena telah terdaftar di OJK. Jadi jangan khawatir tentang penipuan atau hal-hal berbahaya lainnya.

Tahukah Anda bahwa IPOT tidak hanya aman untuk berinvestasi di saham, tetapi juga dapat digunakan jika Anda ingin berinvestasi di reksa dana. Cukup dengan menyediakan Rp100.000 saja, selesai!

4. Bareksa

Aplikasi stok berikutnya untuk pemula adalah Bareksa. Bareksa menawarkan produk reksa dana, obligasi pemerintah, dan investasi haji atau umrah.

Tidak mau ketinggalan, Bareksa juga memiliki fitur robo advisor untuk membantu Anda khususnya pemula dalam berinvestasi dengan mudah. Tidak berhenti di situ, Anda juga bisa melakukan simulasi investasi di sini terlebih dahulu.

Jika Anda bertanya, berapa modal awal yang harus Anda siapkan untuk berinvestasi di Bareksa? Jawaban: Cukup Rp 100.000 dan Anda sudah bisa berinvestasi di obligasi pemerintah!

5. Stockbit

Stockbit adalah aplikasi stok Android yang menawarkan manfaat analisis stok. Anda juga dapat mendiskusikan aplikasi berikut dengan teman dan komunitas investasi.

Mendaftar sebagai investor di Stockbit cukup murah dan tidak ada biaya minimum. Yang Anda butuhkan hanyalah jaringan internet dan smartphone, dalam beberapa menit Anda sudah bisa menjadi investor!

6. Poems ID

Poems ID adalah aplikasi standar Android dan iPhone milik PT Phillip Securitas Indonesia. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memperdagangkan saham, membeli dan menjual reksa dana.

Untuk pendaftaran, Anda perlu menyiapkan rezim mulai dari Rp 500.000. Dengan aplikasi ini, Anda dapat melacak pergerakan stok secara real time. Nah, kalau kamu tertarik untuk berinvestasi syariah, Poems ID juga punya lho!

Baca Juga :   Daftar APlikasi Penghasil Uang dan Dana

7. Aplikasi HOTS

Aplikasi default lain yang perlu dipertimbangkan adalah aplikasi HOTS. HOTS adalah singkatan dari Home Online Trading System, yang berarti Anda dapat berinvestasi langsung dari rumah.

Dapat dikatakan bahwa HOTS ini stabil dan juga memudahkan untuk menganalisa saham dengan grafik yang mendukung.

Biaya transaksi yang dikenakan oleh aplikasi HOTS kompetitif dan berkisar dari 0,15% saat membeli saham hingga 0,25% saat menjual saham.

8. MNC Trade New

Aplikasi bursa berikutnya yang terdaftar di OJK adalah MNC Trade News. Selain berinvestasi, Anda juga bisa mengeksekusi trailing order, gap order dan GTC. Aksesnya juga cukup sederhana, yaitu bisa dilakukan dari desktop atau smartphone.

9. RTI Business

RTI Business adalah aplikasi pemula yang cukup lengkap karena dapat memberikan informasi investasi mulai dari kutipan, grafik, keputusan perusahaan, data keuangan, analisis pasar saham dan berita. Ayo unduh aplikasi ini sekarang agar Anda dapat merasakan fitur-fitur berbeda ini!

Berikut adalah beberapa panduan berbagi untuk pemula yang terdaftar di OJK. Anda dapat mengunduh semuanya melalui Playstore atau Appstore. Sederhana dan pasti aman! Apa yang kamu tunggu? Yuk investasi saham sekarang!

Sumber : polda-sulut.id

No More Posts Available.

No more pages to load.